Hary Tanoesoedibjo Berhasrat Indonesia Kembali Jadi Macan Asia

Kamis, 24 Desember 2015 - 20:51 WIB
Hary Tanoesoedibjo Berhasrat Indonesia Kembali Jadi Macan Asia
Hary Tanoesoedibjo Berhasrat Indonesia Kembali Jadi Macan Asia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berhasrat mengembalikan kejayaan Indonesia di dasawarsa 1970. Pada masa itu Indonesia sempat memiliki julukan sebagai "Macan Asia".

"Saya ingin membawa kita ke tahun 70-an, di mana Indonesia adalah Macan Asia," ujar Hary Tanoesoedibjo di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/2015).

Hary mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersama Partai Perindo merebut kembali kejayaan tersebut. "Korea dulu belum jadi apa-apa, yang lain juga. Tapi momentum itu tidak kita manfaatkan dengan baik," sesalnya. (Baca: Alasan PDIP Desak Jokowi Lakukan Reshuffle Jilid II)

Saat ini, menurut Hary, Indonesia masih jalan di tempat dan tidak mengalami kemajuan yang berarti. "Ini harus kita cermati untuk 10 hingga 20 tahun ke depan," katanya.

Untuk itu mengembalikan kejayaan Indonesia di masa lampau itu, merupakan salah satu alasan Partai Perindo hadir di tengah masyarakat. (Baca: Kasus Freeport, Polri Didesak Periksa Ipar dan Keponakan JK)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)