Partai Perindo Harus Menang untuk Melakukan Perubahan

Selasa, 10 November 2015 - 20:30 WIB
Partai Perindo Harus...
Partai Perindo Harus Menang untuk Melakukan Perubahan
A A A
SEMARANG - Partai Perindo harus menjadi pemenang untuk dapat melakukan perubahan untuk Indonesia. Begitulah pesan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melakukan konsolidasi dengan kader Partai Perindo Jawa Tengah di Semarang.

Hary menuturkan untuk menjadi pemenang seluruh kader harus bekerja keras. “Kepengurusan itu harus dibangun sampai ke akar paling bawah. Sampai tingkat RW, kalau perlu sampai tingkat TPS. Supaya apa? Supaya kita makin dekat dengan masyarakat, kita tahu permasalahan mereka, saling mengisi. Sekarang kita sudah mulai bekerja masuk ke desa dan kelurahan. Jadi sudah cukup berkembang. Tapi kita perlu kerja keras terus,” kata dia, Selasa (10/11/2015).

Partai Perindo Harus Menang untuk Melakukan Perubahan


Dia mengatakan untuk mencapai keberhasilan dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan. “Banyak orang mau sukses tidak mau berkorban, tidak akan pernah sukses. Kalau mau sukses dalam bentuk apapun itu harus berusaha, harus mau berkorban, harus mengikuti prosesnya,” tuturnya.

DPP Partai Perindo, lanjutnya, menyatakan komitmen untuk all out, HT mengintruksikan hal yang sama juga dilakukan oleh kader-kader Partai Perindo di daerah.

Dia mengatakan seluruh kader harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Dalam kondisi ekonomi yang melambat harus mendorong segenap kader Partai Perindo untuk bekerja membantu masyarakat. “Kita juga harus bekerja, harus turun dengan masyarakat dan lebih penting lagi memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata dia. (Nur Barokah)

Partai Perindo Harus Menang untuk Melakukan Perubahan
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)