Pemuda Perindo Gelorakan Semangat Pendiri Bangsa

Selasa, 10 November 2015 - 16:46 WIB
Pemuda Perindo Gelorakan Semangat Pendiri Bangsa
Pemuda Perindo Gelorakan Semangat Pendiri Bangsa
A A A
JAKARTA - Hari Pahlawan yang diperingati setiap10 November dimaknai Pemuda Perindo sebagai momentum menanamkan nilai-nilai luhur pendiri bangsa.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan, Pemuda Perindo akan memberikan sosialisasi pendidikan kepada kader untuk menanamkan nilai luhur dari pendiri bangsa.

"Intinya kita akan kembali tanamkan nilai-nilai luhur yang digelorakan founding father kita," ujar Effendi usai berziarah ke makam Proklamator Kemerdekaan Indonesia Mohammad Hatta di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Organisasi sayap Partai Perindo ini ingin membangkitkan semangat pemuda Indonesia mengenai pentingnya Pancasila sebagai ideologi negara.

"Sekaligus menanamkan bahwa Pancasila ini adalah ideologi dari partai Perindo juga," katanya. (Baca juga: Hari Pahlawan, Pemuda Perindo Tabur Bunga di Makam Bung Hatta)

Oleh karena itu, kata dia, penting buat anak-anak muda sekaligus kader Partai Perindo agar mengerti ideologi negara yang memang menjadi ideologi partainya juga.

"Itu beberapa cara yang kami gaungkan. Kita akan coba menggaet sebanyak-banyaknya pemuda yang selama ini apatis terhadap politik, apatis terhadap keadaan bangsa untuk kita sama-sama berkumpul di sini untuk memikirkan apa yang terbaik untuk bangsa ke depan," tuturnya.


PILIHAN:

Agung Laksono Bersedia Gabung ke Kubu Ical asal...
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)