Misbakhun Berharap Golkar Segera Bersatu Sebelum Pilkada

Minggu, 08 November 2015 - 17:24 WIB
Misbakhun Berharap Golkar Segera Bersatu Sebelum Pilkada
Misbakhun Berharap Golkar Segera Bersatu Sebelum Pilkada
A A A
JAKARTA - Satu per satu politikus Golkar menginginkan persatuan di tubuh partai pohon beringin. Meski seakan telah terdapat titik cerah, namun persatuan antar dua kubu di Partai Golkar belum terwujud.

Politikus Partai Golkar Misbakhun berharap persatuan Partai Golkar segera terwujud sebelum Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. Dia meminta Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono, terus mendiskusikan rekonsiliasi yang tepat agar islah permanen bisa segera tercapai.

"Kalau Golkar ini menyatu, insya Allah negara akan aman," kata Misbakhun dalam keterangan pers kepada Sindonews, Jakarta, Minggu (08/11/2015).

Putusan hukum yang memenangkan salah satu kubu Partai Golkar beberapa waktu lalu, dinilai Misbakhun sebagai kado kemenangan Partai Golkar di bulan Muharam. "Dengan momen Muharam ini, Golkar kembali menyatu," katanya.

Dengan kemenangan ini, Misbakhun berharap Partai Golkar bisa kembali berkarya untuk bangsa Indonesia. Demi kepentingan rakyat Indonesia, kedua kubu Partai Golkar harus segera bersatu.

Saat ini seluruh kader Golkar selalu menjaga kedekatannya dengan masyarakat. Namun upaya yang dilakukan kader Golkar ini juga harus dibarengi dengan upaya pimpinan Golkar untuk kembali menyatukan pohon beringin.

Upaya menyatukan Partai Golkar ini, kata Misbakhun, juga merupakan bagian dari memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab, saat ini masyarakat sudah bosan dengan konflik Golkar yang berkepanjangan. "Kalau kita memperjuangkan masyarakat seperti sekarang ini, insya Allah Golkar akan makin melekat di masyarakat," ucap dia.

Misbakhun juga meyakini Partai Golkar makin dekat dengan masyarakat. Banyak kader Golkar yang terus menjaga hubungan dengan konstituennya. Berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat yang dilakukan kader Golkar, membuat Misbakhun selalu semangat untuk terus menjaga hubungan dengan konstituen.

"Inilah yang kemudian kita selalu semangat untuk terus menjaga hubungan dengan konstituen agar makin dekat di hati," tutupnya anggota Badan Legislasi DPR ini.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)