Gerindra Anggap Wajar PAN Disindir Jadi Partai Abu-abu

Kamis, 05 November 2015 - 16:31 WIB
Gerindra Anggap Wajar PAN Disindir Jadi Partai Abu-abu
Gerindra Anggap Wajar PAN Disindir Jadi Partai Abu-abu
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menganggap wajar tudingan yang dilontarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait posisi Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai abu-abu.

"Saya kira tidak ada masalah (dengan tudingan itu). Artinya sikap dari parpol (partai politik) itu sesuai dengan apa yang menjadi visi misi parpol tersebut," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Fadli menuturkan ke depan, sikap parpol dalam menyikapi suatu isu kebangsaan akan diuji. Dia memberi contoh persoalan Penyertaan Modal Negara (PMN) dalam APBN 2016 yang pembahasannya ditunda.

Menurutnya, penolakan memberi subsidi kepada BUMN dengan anggaran APBN tidak hanya dilakukan oleh Gerindra. Melainkan seluruh fraksi partai politik yang ada di DPR.

"Soal PMN, hampir semua partai mempunyai pandangan yang sama. Ini menunjukkan adanya objektifitas. Jadi ke depan bukan soal suka tidak suka, tapi persoalan objektif dalam melihat kepentingan bangsa di atas semua kepentingan lain," kata Fadli.

Pilihan:

PAN Jawab Tudingan PKS Soal Politik Abu-abu

Dialog Jokowi di Amerika Jadi Guyonan Netizen
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7627 seconds (0.1#10.140)