MNC Group Berangkatkan 39 Karyawan ke Holyland

Selasa, 03 November 2015 - 21:38 WIB
MNC Group Berangkatkan 39 Karyawan ke Holyland
MNC Group Berangkatkan 39 Karyawan ke Holyland
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan 39 karyawan terbaiknya untuk mengikuti program wisata rohani ke Holyland Batch VI yang akan diselenggarakan pada 4-12 November 2015.

Keberangkatan untuk gelombang kedua ini melengkapi pemberangkatan sebelumnya di Maret 2015 yang juga telah memberangkatkan 19 karyawan. Total ada 58 karyawan yang diberangkatkan ke kota suci umat kristiani tersebut.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan, perjalanan ke Holyland adalah perjalanan rohani sehingga harus dimaksimalkan untuk mengubah pribadi menjadi lebih baik kedepan. "Ini bukan jalan-jalan, bukan holiday. Tapi ini holyland trip yang tentunya punya esensi dan makna baik sebelum kita berangkat maupun kembali ke Indonesia," ujar HT di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

HT juga menyarankan kepada para peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kunjungan ke tempat-tempat bersejarah di Jordania dan Jerusalem adalah sebuah pengalaman yang langka dan tidak terlupakan, sehingga perlu dijadikan sarana ibadah bagi para peserta.

"Setiap site yang dikunjungi supaya dicari referensinya di Alkitab. Selebihnya lakukan sungguh-sungguh, mudah-mudahan mukjizat terjadi," ucapnya.

Project Director Program Umrah dan Holyland MNC Group sekaligus GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono mengatakan, di tengah kondisi perekonomian nasional yang tengah melambat, puji syukur dipanjatkan karena MNC Group masih konsisten memberikan penghargaan kepada karyawannya melalui kegiatan holyland dan umrah.

Dia pun berharap agar karyawan yang terpilih bisa menggunakan kesempatan yang didapat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, di kehidupan sehari-hari maupun di pekerjaan. "Kita menjadi pribadi lebih baik dan kembalinya kita lebih produktif dan termotivasi dalam bekerja," ucapnya.

Salah seorang peserta wisata Holyland, Veranika Gunawan, mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan ikut rombongan ke Jordania dan Jerusalem. Dia berjanji akan mengikuti rangkaian ibadah disana dengan baik. "Kami akan lakukan perjalanan dengan sepenuh hati dan pulang menjadi orang lebih baik lagi dan bisa berkontribusi untuk MNC Group," ucapnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)