Ical-Yorrys Konsolidasi Pilkada di Kantor DPP Golkar

Senin, 02 November 2015 - 15:31 WIB
Ical-Yorrys Konsolidasi...
Ical-Yorrys Konsolidasi Pilkada di Kantor DPP Golkar
A A A
GOLKAR, PILKADA, ICAL, YORRYS - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono Yorrys Raweyai di Kantor DPP Golkar, Slipi.

Yorrys tiba terlebih dahulu di lokasi. Tak lama satelah kehadiran Yorrys, Ical pun datang didampingi oleh Wakilnya Fadel Muhammad. Pertemuan digelar secara tertutup.

Kendati demikian, Yorrys mengatakan, pertemuan tersebut merupakan tindaklanjut dari Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang digelar oleh partai beringin itu pada Minggu 1 November 2015 malam.

Yorrys mengungkapkan kedua kubu sepakat merapatkan barisan untuk kelancaran [ilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2015 nanti. "Hanya konsolidasi untuk pilkada. Kita rapat untuk menyusun strategi," ujar Yorrys saat akan melaksanakan pertemuan bersama Ical, Senin (2/11/2015).

Selain Ical dan Fadel Muhammad, Golkar hasil Munas Bali yang datang ke pertemuan tersebut yakni Wakil Ketua Umum Nurdin Halid dan Ketua DPP Nurul Arifin. Sementara, dari kubu Agung Laksono hanya dihadiri oleh Yorrys.

PILIHAN:

RJ Lino Tak Penuhi Panggilan Bareskrim

Polisi Gunakan Saksi Ahli untuk Pembuktian Penyebar Kebencian
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4054 seconds (0.1#10.140)