Teguhkan Visi Misi Partai, PKS Siap Gelar Mukernas

Minggu, 01 November 2015 - 11:47 WIB
Teguhkan Visi Misi Partai, PKS Siap Gelar Mukernas
Teguhkan Visi Misi Partai, PKS Siap Gelar Mukernas
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas). Acara dilaksanakan di Depok, Jawa Barat, pada tanggal 3-4 November 2015 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan, Mukernas akan menjadi momentum penegasan PKS menjadi pelopor dalam melayani masyarakat.

"Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang majemuk, PKS harus berkontribusi menjadi pelopor dalam upaya persatuan dan pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan," kata Mardani di bilangan Buncit Raya, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Mardani, kepeloporan dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan terhadap masyarakat selama ini sudah dilakukan kader PKS. Seperti ketika terjadi musibah bencana alam seperti banjir, gunung meletus, dan yang terbaru adalah penanganan musibah asap.

"Kami akan meningkatkan kapasitas dan peran kepeloporan pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan terhadap masyarakat dalam berbagai sektor pengabdian, terutama di kalangan pemuda dan perempuan," ucap Mardani.

"Visi PKS menjadi pelopor dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan ini telah diturunkan ke dalam sejumlah amanat dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS beberapa waktu lalu. Melalui Mukernas ke-4 nanti, amanat Munas itu akan diturunkan ke dalam sejumlah program strategis PKS selama lima tahun ke depan," imbuhnya.

Pilihan:

Surya Paloh Bantah Ingin Bubarkan Partai Nasdem
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4725 seconds (0.1#10.140)