Datangi KPK, Rekannya Benarkan Dewi Yasin Limpo Ikut Ditangkap

Rabu, 21 Oktober 2015 - 02:31 WIB
Datangi KPK, Rekannya Benarkan Dewi Yasin Limpo Ikut Ditangkap
Datangi KPK, Rekannya Benarkan Dewi Yasin Limpo Ikut Ditangkap
A A A
JAKARTA - Lima orang terdiri dari empat orang laki-laki dan satu perempuan mendatangi Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu dinihari (21/10/2015).

Mereka mengaku sebagi teman atau rekan anggota Komisi VII DPR asal Fraksi Hanura, Dewi Yasin Limpo yang kabarnya dicokok KPK bersama enam orang lainnya.

"Kita sebagai temannya, bukan bukan dari keluarga, dan bukan dari partai," kata Iwan Gunawan, rekan Dewi, di Gedung KPK.

Iwan memastikan bahwa tujuh orang yang diciduk KPK salah satunya adalah Dewi Yasin Limpo. Namun, Iwan mengaku belum tahu kasus apa yang menjerat Dewi. "Iya (benar Bu Dewi Yasin Limpo)," jelas dia.

Menurut Iwan, rekannya tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik KPK, sehingga masih sulit untuk ditemui. "Dari pada menunggu lama, kita langsung pulang dulu. Nanti kembali lagi" tukasnya.

Dewi bersama beberapa orang lainnya dikabarkan ditangkap KPK di salah satu hotel pada Selasa 20 Oktober pukul 18.45 WIB. Adik salah satu gubernur ini diduga menerima suap terkait izin proyek infrastruktur 2016 di Indonesia bagian timur.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)
pixels