Presidium KMP Plus SBY Kumpul Bahas Kondisi Bangsa

Rabu, 21 Oktober 2015 - 00:21 WIB
Presidium KMP Plus SBY Kumpul Bahas Kondisi Bangsa
Presidium KMP Plus SBY Kumpul Bahas Kondisi Bangsa
A A A
JAKARTA - Para ketua umum partai politik angota Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di The Dharmawangsa Hotel. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua Pelaksana Harian KMP Idrus Marham mengatakan, pertemuan pada malam hari ini terkait dengan peringatan hari ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang jatuh pada tanggal 17 Oktober lalu.

"Kita dari partai-partai KMP menjadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi," kata Idrus di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Diakui Idrus, pertemuan ini sudah dirancang beberapa hari sebelumnya. Bahkan, jauh sebelum ada keputusan Mahkamah Agung (MA) atas kasasi PTUN yang memenangkan kubu Abirizal Bakrie.

Menurut Idrus, peretemuan malam ini juga membahas kondisi politik yang tengah berkembang saat ini, seperti soal RAPBN tahun 2016 dan juga kasus Pelindo II yang sempat jadi buah bibir si kalangan masyarakat.

"Karena KMP ada presidium yang punya kewenangan mengambil keputusan, sebagai pelaksana, di mana saya ketuanya, melaksanakan kebijakan yang ada dan melakukan kajian terhadap dinamika yang ada sekarang ini," ungkap Idrus.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PPP Djan Faridz, dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8014 seconds (0.1#10.140)