Mendadak Nasdem Pengin Gandeng ICW Kampanyekan Antikorupsi

Senin, 19 Oktober 2015 - 17:16 WIB
Mendadak Nasdem Pengin Gandeng ICW Kampanyekan Antikorupsi
Mendadak Nasdem Pengin Gandeng ICW Kampanyekan Antikorupsi
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem akan melakukan audiensi bersama kelompok masyarakat sipil yang bergerak mengampanyekan gerakan antikorupsi di Indonesia. Salah satunya adalah Indonesia Corruption Watch (ICW).

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, audiensi dengan kelompok pegiat antikorupsi sengaja dilakukan sebagai bukti keseriusan dan komitmen terhadap pemberantasan korupsi. Di saat politikus ataupun parpol lain memilih tidak bersinggungan dengan pegiat antikorupsi, pihaknya ingin menunjukkan niat baik.

"Kami mau buktikan bahwa Nasdem tak berjarak dengan mereka," kata Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Diyakini Surya Paloh, potensi yang dimiliki kelompok pegiat antikorupsi harus disinergikan dengan kelompok lain seperti parpol yang memiliki komitmen sama dalam mendorong upaya pemberantasan korupsi, transparansi dan keterbukaan.

"Kita equal saja. Sama-sama berkepentingan mendorong upaya pemberantasan korupsi transparansi, dan keterbukaan di negeri ini. Kalau ada yang bilang ada udang di balik batu, ya upaya ini tidak jalan," imbuhnya.

PILIHAN:

JK Sambut Positif Program Pahlawan untuk Indonesia

Politikus PPP Ini Resmi Kembalikan Uang Tunjangan DPR
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)