Gabung Perindo, Ini Alasan Syarwan Hamid

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 02:41 WIB
Gabung Perindo, Ini Alasan Syarwan Hamid
Gabung Perindo, Ini Alasan Syarwan Hamid
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Staf Sosial Politik (Kassospol) ABRI Letjen Purn Syarwan Hamid diangkat menjadi Ketua Dewan Penasihat Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Syarwan mengatakan alasannya bergabung Perindo karena ingin ikut mengurusi negara.

“Saya ingin berbagi pengalamam dan ilmu yang telah saya dapat selama ini dengan bergabung bersama Perindo untuk mengurus negara ini,” kata Syarwan pada acara pelantikan pengurus DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 8 Oktober 2015. (Baca: Mantan Kassospol ABRI dan Wantimpres Gabung Perindo)

Menurut dia, Perindo adalah partai baru yang belum mempunyai masalah di masa lalu, beridealisme jelas serta mempunyai gagasan yang kuat dan sederhana. (Baca: Perindo Diharapkan Cetak Pemimpin Bangsa)

Menurut dia, gagasan kuat dan sedernaha yang dimaksudnya ialah memberdayakan golongan menengah ke bawah dengan konsep akses modal, memberikan pelatihan dan penyuluhan serta perlindungan masyarakat.

Dia menilai sekian besar masalah bangsa ini simpul besarnya terjawab dalam visi dan misi Partai Perindo. “Kalau simpul itu tersentuh dengan bagus maka dia akan menguraikan simpul lain seperti simpul kemiskinan, masalah keamanan dan segala macam,” katanya.

PILIHAN:


Personel Empat Negara Akan Ikut Perang Melawan Asap
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)