Perindo Diharapkan Cetak Pemimpin Bangsa

Kamis, 08 Oktober 2015 - 21:15 WIB
Perindo Diharapkan Cetak...
Perindo Diharapkan Cetak Pemimpin Bangsa
A A A
JAKARTA - Doa dan ucapan selamat diberikan kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang pada Kamis (8/10/2015) hari ini genap berusia satu tahun.

Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali, Aburizal Bakrie berharap Partai Perindo bisa lebih kuat dan memberikan kontribusi besar bagi bangsa.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Achmad Dimyati Natakusumah mendoakan Partai Perindo bisa menambah semarak republik ini untuk menciptakan pemimpin bangsa ke depan.

"Semoga sukses," kata Dimyati di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai, Jalan Diponegoro, Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2015). (Baca: Mantan Kassospol ABRI sampai Watimpres Gabung ke Perindo)

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie mengatakan semakin banyak partai, semakin terbuka persaingan.

"Mudah-mudahan dapat melembagakan demokrasi di partai masing-masing dan jadi modal untuk bangsa. Selamat Partai Perindo, semoga dapat kepercayaan rakyat," tutur Jimly di lokasi yang sama.

Sedangkan Menteri Perindustrian Saleh Husin yang juga hadir pada acara itu berharap Partai Perindo bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Serta kegiatan yang dapat menumbuhkan perekonomian di daerah.

"Untuk membantu produktivitas secara luas. Saya yakin kader-kadernya mampu melakukan itu. Selamat ulang tahun buat Perindo," ungkap Saleh.


PILIHAN:


Panglima TNI Waspadai Indonesia Jadi Arena Konflik anternegara
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8775 seconds (0.1#10.140)