Ruhut: Surya Paloh Tak Perlu Khawatir

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 10:58 WIB
Ruhut: Surya Paloh Tak Perlu Khawatir
Ruhut: Surya Paloh Tak Perlu Khawatir
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami pertemuan antara para petinggi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang saat ini berstatus tersangka kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh merupakan salah satu orang yang hadir dalam pertemuan tersebut yang berlangsung pada Mei 2015 di Kantor DPP Nasdem.

Menurut Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, Paloh tidak perlu khawatir jika nantinya dipanggil KPK untuk menjadi saksi kasus tersebut. (Baca: Evi Ungkap Alasan Pertemuan Elite Nasdem dengan Gatot)

Menurut dia, jika Paloh tidak memiliki hubungannya dengan kasus yang menjerat Gubernur Sumut maka tidak perlu merasa cemas.

"Kita kan sudah sepakat hukum sebagai panglima kekuasaan. Saya selalu katakan pada siapapun kalau memang enggak ada masalah, enggak perlu khawatir," ujar Ruhut saat dihubungi di Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Politikus Partai Demokrat itu juga mengimbau agar Paloh menjalani proses yang ada.

"Jadi mengalir sajalah, kalau enggak benar, enggak usah khawatir," tanda Ruhut. (Baca: Kalau Surya Paloh Dipanggil, Rio Capella Harus Tanggung Jawab)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9463 seconds (0.1#10.140)