Menperin Saleh Husin Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk HT

Sabtu, 26 September 2015 - 22:08 WIB
Menperin Saleh Husin Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk HT
Menperin Saleh Husin Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk HT
A A A
JAKARTA - Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Sabtu petang ini, pengusaha nasional itu menggelar resepsi di kantornya di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Untuk sahabat saya Pak Hary Tanoesoedibjo, saya beserta keluarga mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 tahun. Semoga selalu sehat, panjang umur dan sukses bersama MNC beserta keluarga," kata Saleh Husin di Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Menurut Menperin, HT merupakan salah satu tokoh inspiratif di Tanah Air dan berkarakter pekerja keras dan selalu fokus.

"Yang saya kenal, beliau itu kombinasi orang sekolahan yang penuh perhitungan dan sekaligus praktisi yang punya intuisi tajam serta pengambil keputusan yang cepat dan berani," papar Saleh Husin mengurai testimoninya.

Lahir dan besar di Surabaya, HT kuliah hingga tingkat magister di Kanada dan kembali ke Tanah Air untuk menggeluti dunia investasi yang begitu dinamis.

Soal kiprah, Saleh Husin berharap ketua umum Partai Perindo itu semakin memberi kontribusi bagi pengembangan industri dan penciptaan lapangan kerja di Tanah Air.

"Usia 50 tahun merupakan usia emas. Semoga Pak Hary terus menelurkan ide-ide kreatif dalam berbisnis dan memacu kebanggaan masyarakat menggunakan produk dalam negeri. Sumbangsih Pak Hary dan aktivitas bisnisnya juga ikut merawat optimisme akan prospek industri dan investasi di Indonesia," pungkas Menperin.

PILIHAN:
Bang Yos Percaya HT Bisa Sukses di Dunia Politik

Ketua MPR: HT Pejuang Tanpa Kenal Lelah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)