HT Perkenalkan Partai Perindo ke Warga Rawa Buaya

Kamis, 24 September 2015 - 15:26 WIB
HT Perkenalkan Partai Perindo ke Warga Rawa Buaya
HT Perkenalkan Partai Perindo ke Warga Rawa Buaya
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memperkenalkan partai yang dipimpinnya itu kepada warga RW 11 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat siang tadi.

Dalam sambutannya, HT mengungkapkan pertanyaan yang sering muncul oleh masyarakat banyak. "Pasti warga di sini juga bingung kenapa ada dan muncul lagi Partai Perindo sedangkan sekarang sudah banyak partai di Indonesia, ya tidak bapak-ibu," ujar HT dan disambut dengan perkataan ya dari warga setempat, Kamis (24/9/2015).

HT kemudian menjelaskan bagaimana partai ini dia dirikan dan agak sedikit berbeda. Perbedaan terletak pada orientasi partai ini yaitu memperhatikan masyarakat menengah ke bawah.

"Kami masih melihat kesenjangan sosial, masih banyak masyarakat kita yang tidak sejahtera, di sinilah perjuangan Partai perindo dilahirkan," ujar HT.

Fokus Partai Perindo ini menginginkan masyarakat yang kurang sejahtera mendapat kehidupan yang lebih baik, bagi yang putus sekolah bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi.

"Yang kesehatan kurang memadai bisa kita cukupkan, pembangunan bisa kita tingkatkan. Ini bukan propaganda sejujurnya tapi kami sedang terus berkegiatan agar rakyat Indonesia sejahtera," tutupnya.

PILIHAN:
Jimly Nilai Adnan Buyung Pantas Dimakamkan di TMP

Todung: Bang Buyung, We Love You
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)