Komisi III DPR Segera Bawa Draf Pansus Pelindo II ke Bamus

Jum'at, 18 September 2015 - 14:55 WIB
Komisi III DPR Segera Bawa Draf Pansus Pelindo II ke Bamus
Komisi III DPR Segera Bawa Draf Pansus Pelindo II ke Bamus
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu mengungkapkan, draf usulan Komisi III terkait pembentukan panitia khusus (pansus) untuk menelusuri kejanggalan yang ada di PT Pelindo II sudah dibentuk. Komisi III kata Masinton, tinggal melakukan rapat pleno untuk membahas hal tersebut pada Rabu 23 September 2015.

Setelah melakukan pleno lanjut Masinton, pihaknya akan membawa draf usulan tersebut ke Badan Musyawarah (Bamus) DPR dan dibacakan di paripurna.

"Minggu besok dibawa ke Bamus, terus paripurna. Baru kemudian diumumkan nama anggota 30 pansus. Ngejar paripurna Jumat," ujar Masinton saat dihubungi di Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Lanjut politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, Komisi III sudah bulat merekomendasikan usulan tersebut. Saat ini hanya tinggal komunikasi lintas fraksi dan komisi.

"Respons komisi panja (panita kerja). Komisi VI, V, IX, sebelas belum tahu. Lobi fraksi responsya positif. Sudah jalan. Enggak kumpul tanda tangan. Langsung di paripurna," tegas Masinton.

Pilihan:

Operasi Militer Dimungkinkan untuk Bebaskan 2 WNI
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)