Buwas Datangi Bareskrim, Ada Apa?

Senin, 14 September 2015 - 13:56 WIB
Buwas Datangi Bareskrim, Ada Apa?
Buwas Datangi Bareskrim, Ada Apa?
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso kembali mengunjungi kantor lamanya di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Namun, kedatangan pria yang akrab disapa Buwas ini bukan untuk sekadar berkunjung atau silaturahmi.

Dia datang ke Bareskrim untuk berkoordinasi terkait masalah narkoba. "Ke sini melakukan koordinasi. Seperti yang saya sampaikan kita menangani masalah narkoba karena sudah dalam kondisi darurat narkoba," kata Buwas di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Mantan Kepala Bareskrim itu mengatakan, masalah pemberantasan narkoba di Indonesia harus dilakukan secara cepat. Oleh karena itu, lanjut dia, BNN perlu berkoordinasi dengan semua pihak termasuk Bareskrim Polri.

"Saya perlu berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang berkaitan dengan narkoba. Salah satunya adalah Direktorat IV yang ada di Bareskrim. Saya harus minta izin pada Kabareskrim. Kepentingan saya dis ini adalah mengoordinasikan itu," tuturnya.

Tidak hanya ke Gedung Bareskrim, jenderal bintang tiga ini juga akan mengunjungi stakeholder lainnya dalam hal koordinasi pemberantasan narkoba.

"Seluruh stakeholder yang ada akan saya ajak bersama-sama dan dalam waktu dekat saya akan mengambil langkah-langkah termasuk peningkatan dan pencegahan. Semua akan dilakukan bersama-sama," tuturnya.


PILIHAN:


Bareskrim Belum Pastikan Periksa RJ Lino
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)