Komjen Anang Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Bareskrim

Senin, 14 September 2015 - 12:10 WIB
Komjen Anang Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Bareskrim
Komjen Anang Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Bareskrim
A A A
JAKARTA - Posisi Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dirtipideksus) Mabes Polri resmi dijabat oleh Brigjen Pol Bambang Waskito menggantikan Brigjen Pol Victor Simanjuntak yang memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan (sertijab) ini sesuai dengan telegram rahasia (TR) Nomor ST/1847/IX/2015 beberapa waktu lalu. Bambang sebelumnya merupakan Karobinops Sops Mabes Polri.

Kegiatan sertijab digelar tertutup dan dipimpin oleh Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Anang Iskandar. Selain itu, sertijab juga dilakukan untuk Wakil Kabareskrim (Wakabareskrim) yang dijabat Irjen Pol Syahrul Mama menggantikan Irjen Pol Johny Mangasi Samosir.

"Ini tadi menyerahkan tugas dan tanggung jawab Wakabareskrim, Karowasidik dan Dirtipideksus. Jadi hari ini ada pejabat barunya," kata Kabareskrim Komjen Pol Anang Iskandar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Untuk posisi Kepala Biro Pengawas Penyidikan (Karowasidik) Bareskrim Polri akan diduduki Brigjen Ricky Herbert Parulian Sitohang.

PILIHAN:
Ketua DPR Sebut Pertemuan Atas Inisiasi Donald Trump

Tiba di Indonesia, Ketua DPR Siap Hadapi MKD
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)