Mayjen TNI Teddy Lhaksmana Pimpin Pangdam Jaya

Jum'at, 11 September 2015 - 15:45 WIB
Mayjen TNI Teddy Lhaksmana Pimpin Pangdam Jaya
Mayjen TNI Teddy Lhaksmana Pimpin Pangdam Jaya
A A A
JAKARTA - Mabes TNI akhirnya menetapkan Staf Ahli Bidang Hankam Badan Intelijen Negara (BIN) Mayjen TNI Teddy Lhaksmana sebagai Pangdam Jaya, menggantikan Agus Sutomo yang dimutasi menjadi Dankodiklat TNI AD.

"Iya benar sudah dipilih, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana ditunjuk sebagai Pangdam Jaya," ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Wuryanto kepada wartawan, Jumat (11/9/2015).

Wuryanto menjelaskan, surat Keputusan Panglima TNI sudah turun pada 10 September lalu. Kemungkinan, yang bersangkutan akan memulai melaksanakan tugasnya pada pekan depan setelah melakukan serah terima jabatan (Sertijab).

"Beliau yang terbaik, cocok di Jakarta, pernah menjadi Kasdam. Sebelum ini, beliau menjabat (Kepala Staf Kodam) Kasdam di Jakarta, jadi sudah paham betul, tentang situasi Jakarta," papar Wuryanto.

Lulusan Akademi Militer (Akmil) Angkatan 1983 ini juga dinilai berhasil dalam menjalankan tugasnya saat menjadi Kasdam Jaya. "Kalau dipilih tentu track record bagus, buktinya waktu Kasdam berhasil menyelamatkan aset-aset tanah milik Kodam Jaya yang nilainya triliunan," katanya.

PILIHAN:
Jaksa Agung Ingin Perkara Mobil Listrik Segera Disidangkan

Jokowi Kunker ke Timur Tengah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)