Waria Tewas dengan Lima Luka Tusukan

Kamis, 10 September 2015 - 12:17 WIB
Waria Tewas dengan Lima Luka Tusukan
Waria Tewas dengan Lima Luka Tusukan
A A A
BEKASI - Seorang waria ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk dan sayat di sekujur tubuhnya diKampungBuniAsih, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kota Bekasi, kemarin.

Hingga kini pembunuh Selvi alias Ujang,30, si waria, belum diketahui. Korban kali pertama ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga yang sedang melintas. Saat ditemukan, tubuh korban tertelungkup dan mengenakan pakaian wanita warna biru. ”Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia dengan luka parah di sekujur tubuhnya,” ujar seorang warga bernama Nasuhi, 45, kemarin.

Melihat korban sudah tewas, warga tidak berani mendekati jasad korban. Mereka selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikarang Utara. Anggota Polsek Cikarang dan Polresta Bekasi Kabupaten langsung tiba ke lokasi dan mengidentifikasi jasad korban. Tetangga korban, Muhidin, 43, mengatakan, sehari-hari Ujang bekerja sebagai perias di salah satu salon dekat rumahnya.

Dia tidak mengetahui apakah korban memiliki kerja sampingan. ”Orangnya baik dan sebagai perias di kampung,” tambahnya. Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan beberapa barang bukti dan selanjutnya melakukan pengembangan. Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten Kompol Sukamto mengatakan, di tubuh korban terdapat lima luka tusukan dan 10 luka sayatan. ”Dugaan kami korban tewas dibunuh,” katanya.

Abdullah m surjaya
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)