Sambangi Rumah Wapres, Jokowi Tanya Kesehatan JK

Kamis, 10 September 2015 - 12:03 WIB
Sambangi Rumah Wapres, Jokowi Tanya Kesehatan JK
Sambangi Rumah Wapres, Jokowi Tanya Kesehatan JK
A A A
JAKARTA - Kabar Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) telah diizinkan pulang ke rumah oleh tim dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi langsung menyambangi rumah dinas (Rumdin) JK di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB. Dia ditemani Ibu Negara, Iriana Widodo.

Kunjungan Presiden Jokowi menjenguk rekan kerjanya itu hanya 30 menit. Setelah menjenguk JK, Presiden Jokowi kembali ke kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi menanyakan kondisi kesehatan Wakil Presiden JK. Juru bicara Wakil Presiden JK, Husain Abdullah mengatakan, Presiden Jokowi senang JK kembali sehat setelah dirawat di RSCM.

"Pak Jokowi datang tanya, Pak JK sudah sehat? Sudah pak jawabnya. Sudah Beneran kuat pak, tanya Pak Jokowi lagi, Pak JK ketawa-ketawa. Jawabnya, siap," kata Husain menirukan pembicaraan Jokowi dengan JK di rumah dinas wakil presiden, Kamis (10/9/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, Presiden Jokowi pun mengaku sudah yakin bahwa Wakil Presiden JK sudah diizinkan meninggalkan RSCM pagi tadi.

"Pak Jokowi bilang, saya sudah firasat pasti Pak JK pagi-pagi sudah muncul di TV, eh benar. Seneng saya, kata dia. Pak JK bilang, saya pagi-pagi sudah dicari wartawan, ya saya bilang saya sehat saja," kata Husain.

PILIHAN:

JK Akui Kondisinya Kian Membaik

Kronologi 'Ambruknya' JK di RSCM
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)