Tampil Cantik, Velove Vexia Izin Jenguk OC Kaligis ke KPK

Senin, 07 September 2015 - 14:06 WIB
Tampil Cantik, Velove Vexia Izin Jenguk OC Kaligis ke KPK
Tampil Cantik, Velove Vexia Izin Jenguk OC Kaligis ke KPK
A A A
JAKARTA - Putri tersangka kasus dugaan suap kepada Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Otto Cornelis Kaligis (OC Kaligis), Velove Vexia mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Kedatangan artis cantik itu diketahui untuk meminta izin menjenguk OC Kaligis yang tengah menjalani masa penahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pomdam Guntur, Jaksel.

Velove yang tampil cantik namun santai itu tiba di Gedung KPK sekira pukul 11.20 WIB. Saat tiba, dia enggan memberi komentar kepada wartawan dan lebih memilih langsung masuk ke lembaga antikorupsi.

Velove datang ke KPK bersama seorang temannya mengenakan baju cokelat muda atau krem dibalut jeans panjang warna hitam.

Seperti diberitakan, ayah Velove, OC Kaligis telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap kepada tiga hakim dan seorang panitia PTUN Medan. Bersama Kaligis, KPK juga menetapkan tujuh orang lainnya sebagai tersangka.

Berbeda dengan tujuh tersangka lainnya yang masih penyidikan di KPK, kasus suap yang menjerat Ayah Velove kini sudah masuk tahap persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Pilihan:

Fadli Zon Bongkar Manuver PAN & Kegagalan Pemerintah Jokowi

Ini 5 Kasus Ditangani Buwas yang Diintervensi Pemerintah
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)