Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali

Kamis, 03 September 2015 - 15:55 WIB
Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali
Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali
A A A
JAKARTA - Politikus Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Husein Alamsyah mengatakan, dirinya keluar dari partai berlambang matahari tersebut lantaran PAN telah kehilangan marwah dan tujuannya sebagai partai yang mandiri.

Menurutnya, PAN adalah partai yang diisi oleh kader-kader pekerja keras dan pelopor demokrasi di Indonesia dan ingin berkuasa dengan kekuatan sendiri. Husein mengaku menyesal tidak mendorong dengan kuat Hatta Rajasa kembali menjadi Ketua Umum PAN.

"Bilang ke Zulkifli Hasan kita kader PAN enggak miskin-miskin amat kali. Selama ini kita berjuang ikhlas kok dengan biaya sendiri. Banci kalau kita ngemis ke siapapun," ujar Husein kepada Sindonews, Kamis (3/9/2015).

Marwah PAN yang hakiki, kata dia, adalah yang berdiri di bawah kaki sendiri dengan kekuatan dan kesadaran penuh serta keikhlasan seluruh kader.

"Bukan dengan ngemis sana sini. Ini prinsip dan ini nurani amanat nasional. Bukan elite. Partai ini bukan barang dagangan bung. Ini alat perjuangan. Beritahu dan ingatkan Zulkifli Hasan," tandasnya.

PILIHAN:
Diisukan Jadi Kepala BNPT, Buwas: Berarti Itu Prestasi Buat Saya

Bocoran IPW, Budi Waseso Akan Digantikan Saud Usman

Ada Pejabat Cawe-cawe di Balik Kabar Pencopotan Budi Waseso
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0883 seconds (0.1#10.140)
pixels