HUT Ke-70, PT KAI Tebar Tarif Promo

Rabu, 02 September 2015 - 09:20 WIB
HUT Ke-70, PT KAI Tebar Tarif Promo
HUT Ke-70, PT KAI Tebar Tarif Promo
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-70 pada 28 September mendatang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan tarif promo dengan nilai Rp70.000 untuk 70.000 tempat duduk.

Tiket tersebut berlaku pada 42 perjalanan di Pulau Jawa dan Sumatera mulai 7 September hingga 28 September 2015. Senior Manager Coorporate Communication PT KAI Pusat Agus Komarudin mengatakan program promo dengan tema ”KAI Serba-70” ini hadir sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan 70 tahun KA di Indonesia.

Selain itu sebagai apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya sehingga KA menjadi salah satu moda transportasi massal terfavorit di Indonesia. ”Dengan momen ini, kami tawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk yang tersebar di 42 namaKA denganhargaRp70.000 untuk kereta kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi,” papar Agus di Jakarta kemarin.

Program promo itu, menurut Agus, hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi (pemotongan) maupun diskon lainnya. ”Untuk pemesanannya bisa di semua channel penjualan tiket resmi, baik internal maupun eksternal,” tambah Agus.

Terpisah, Executive Vice President PTKAI Daop 1 Jakarta Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan, program tiket promo ini berlaku pada 27 kereta api dengan keberangkatan dari Stasiun Pasarsenen maupun Gambir dengan destinasi tujuan ke kotakota di Pulau Jawa, di antaranya Semarang, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Malang, Cirebon hingga Kediri seperti KA Argo Bromo Anggrek, Argo Lawu, Argo Sindoro, Argo Parahyangan, dan Cirebon Ekspress.

”Kalo dirata-ratakan ada sekitar 1.600 kursi yang akan dibagikan kepada satu keretanya,” ucap Apriyono. Untuk kenyamanan KA, lanjut Apriyono, dirinya menyarankan kepada penumpang yang melakukan reservasi tiket agar selalu mencantumkan nama dan nomor identitas sesuai identitas resmi, yaitu KTP, SIM maupun paspor. Selain itu, pastikan pula jadwal keberangkatan, tujuan perjalanan, dan KA yang digunakan.

Yan yusuf
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)