Fun Family MNC Channels Berlangsung Meriah

Senin, 31 Agustus 2015 - 10:16 WIB
Fun Family MNC Channels Berlangsung Meriah
Fun Family MNC Channels Berlangsung Meriah
A A A
JAKARTA - Puluhan keluarga dari sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) menyerbu acara Fun Family yang diselenggarakan MNC Channels dalam rangka HUT Ke-70 Republik Indonesia di Pantai Carnaval Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, kemarin.

Dalam acara itu, MNC Channels menyiapkan hadiah senilai puluhan juta rupiah untukdelapanjenisperlombaanyaitupingpongestafet, pipeline , balap karung estafet, crossing river, marbel estafet, dragon stick, balon race , dan big puzzle . Semua lomba dilakukan secara kelompok dengan beranggotakan empat orang. Masingmasing kelompok dituntut ketangkasan, kecepatan, dan kekompakan.

”Kebetulan masih di bulan Agustus, jadi sekalian saja perayaan kemerdekaan. Tapi, intinya hanya menjalin silaturahmi antara kami (MNC Channels ) dengan sejumlah masyarakat,” kata Manager Marketing Komunikasi MNC Channels Hanny kemarin. Membeludaknya peserta dalam acara ini tak lepasdari sejumlah promo melalui pemasangan iklan di Indovision, Play Media, Top TV , hingga Okevision.

”Pendaftaran dilakukan secara online dengan mentransfer Rp300.000 untuk biayanya. Peserta mendapat fasilitas seperti makan gratis sebanyak dua kali, kaos untuk empat orang, tiket masuk Ancol gratis, dan beberapa produk sponsor,” jelasnya. Sejumlah sponsor menyambut baik acara ini. ”Terkadang orang tidak mengerti dengan pentingnya asuransi. Kami sangat terima kasih dengan MNC yang telah mengajak kami dalam acara ini,” jelas Manager Communication dan Event PT Asuransi Astra Buana Laurentius Iwan Pranoto.

Salah satu peserta asal Duren Sawit, Jakarta Timur, Yasro Jafar, 37, mengatakan, keluarganya memang memanfaatkan betul acara ini. Dia datang bersama dengan istrinya Ira Novia, 35, dan tiga anaknya. ”Sabtu- Minggu biasanya kami jalan ke mal atau ke saudara. Karena ada acara ini, kami manfaatkan saja supaya berbeda,” ungkapnya.

Yan yusuf
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)