Tangguh di Segala Medan

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:27 WIB
Tangguh di Segala Medan
Tangguh di Segala Medan
A A A
PT Grandauto Dinamika (GAD) meluncurkan New Land Rover Discovery Sport di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2015.

Inilah pencapaian tertinggi dari Land Rover melalui New Discovery Sport yang hadir dengan segudang teknologi dan fitur terbaik. ”Produk ini juga menunjukan kemampuan yang canggih, baik di kondisi jalan raya maupun medan ekstrim,” jelas Bambang Tjahyono, Direktur Operasional PT GAD, pada Kamis, 20 Agustus, di BSD City. Mobil berjenis SUV ini ditawarkan dengan dua jenis mesin.

PT GAD menyediakan mesin 2.200 cc turbo yang sanggup semburkan tenaga hingga 190 daya kuda dan torsi 420 Nm. Juga ditawarkan dengan mesin berbahan bakar bensin 2.000 cc turbo charged bertenaga 240 daya kuda dengan torsi 340 Nm. Menariknya, kenyamanan pengendara pun tak luput dari perhatian , oleh karena itu Land Rover menghadirkan fitur Terrain Response milik mereka.

Sistem penggerak empat roda ini memungkinkan pengemudi untuk memilih pengaturan sesuai dengan kondisi medan yang akan dilalui, misalnya, pilihan pengaturan Gener,Grass/Gravel/Snow, Mud and Ruts, dan Sand. Fitur Discovery Sport lain yang dihadirkan guna mendukung ketangguhannya antara lain, Hill Descent Control,Gradient Relese Control, Roll Stability Control, Dynamic Stability Control,Electronic Traction Control dan Engine Drag Torque Control.

New Land Rover Discovery Sport 2.2D S dibanderol Rp1,29 miliar sedangkan New Land Rover Discovery Sport berharga Rp1,47 miliar.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1796 seconds (0.1#10.140)