Upacara HUT RI Momentum Solidkan KMP

Senin, 17 Agustus 2015 - 11:20 WIB
Upacara HUT RI Momentum Solidkan KMP
Upacara HUT RI Momentum Solidkan KMP
A A A
JAKARTA - DPP Partai Gerindra menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia. Upacara itu diikuti oleh 4.000-an peserta yang terdiri dari kader Partai Gerindra dan kader partai politik anggota Koalisi Merah Putih (KMP).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional Bali, Idrus Marham mengatakan upacara yang digelar hari ini juga sekaligus momentum konsolidasi KMP.

"Banyak orang memperkirakan umur KMP tidak panjang, hanya akan bertahan beberapa bulan saja. Tapi nyatanya hingga kini KMP masih solid," kata Idrus di Lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, Jawa Barat, Senin (17/8/2015). (Baca: Petinggi dan Ribuan Kader Parpol KMP Upacara di Cibinong)

Idrus mengungkapkan pada tahun-tahun mendatang, KMP akan memasifkan kadernya di daerah, khusunya para anggota legislatif untuk ikut dalam upacara peringatan kemerdekaan RI.

"Hasil pembicaraan dengan Pak Prabowo (Ketua Umum DPP Partai Gerindra), kita proyeksikan kader anggota legislatif dari KMP pada upacara di tahun mendatang akan lebih banyak," ujar Idrus.


PILIHAN:


Megawati Hadir di Istana, SBY Absen
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3224 seconds (0.1#10.140)