Reshuffle Kabinet Bawa Harapan Baru bagi Rakyat

Rabu, 12 Agustus 2015 - 11:59 WIB
Reshuffle Kabinet Bawa Harapan Baru bagi Rakyat
Reshuffle Kabinet Bawa Harapan Baru bagi Rakyat
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto angkat bicara soal kabar reshuffle (perombakan) kabinet yang akan diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang ini. Menurutnya, reshuffle ini akan membawa harapan baru bagi masyarakat Indonesia.

"Ini tentu yang diharap-harapkan masyarakat Indonesia dan diharapkan semua pihak," kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

"Karena isunya (reshuffle) sudah begitu lama, ini akan jadi sesuatu hal yang memberikan kehidupan baru, harapan baru," imbuhnya.

Menurut Novanto, reshuffle kabinet sepenuhnya merupakan hak prerogatif presiden. Santer beredar, nama Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno termasuk salah satu menteri yang akan di-reshuffle Presiden Jokowi.

Meski politikus Partai Golkar ini tidak mendengar kabar itu langsung, dalam kesempatan itu, Novanto menyampaikan apresiasi bagi para menteri yang di-reshuffle.

"Ada beberapa menteri yang menurut kami harus dievaluasi. Bagi yang di-reshuffle, kita juga beri apresiasi terhadap yang sudah dilakukan selama ini," ucap Novanto.

"Apapun yang sudah dilakukan tugas-tugasnya, dia (menteri) sudah memberi kontribusi pada bangsa dan negara. Saya pribadi ucapkan terima kasih," tandas Novanto.

Pilihan:

Kekuatan Marinir Indonesia Masuk Tiga Besar di Dunia

Calon Dubes Jokowi Bahayakan Negara
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4316 seconds (0.1#10.140)