George W Bush Jadi Juri Pengadilan

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:57 WIB
George W Bush Jadi Juri Pengadilan
George W Bush Jadi Juri Pengadilan
A A A
DALLAS - George W Bush sudah lama absen dari panggung utama politik Amerika Serikat (AS).

Meski demikian, popularitas dan pamornya masih kuat. Buktinya, kehadirannya di tempat pengadilan untuk menjadi anggota juri di pengadilan membuat sejumlah warga kaget sekaligus bangga. Mantan presiden AS pada 2001-2009 itu menghabiskan waktu selama beberapa jam untuk memenuhi panggilan pengadilan tersebut.

Seusai bertugas, sejumlah warga yang juga menjadi anggota juri meminta Bush berfoto selfie . Kebanyakan dari mereka memublikasikan foto tersebut dalam jejaring sosial seperti Twitter .

Menurut Direktur Komunikasi Bush, Freddy Ford, mantan presiden AS itu memang menerima undangan untuk menjadi juri di pengadilan. Dia memberikan pelayanan di Pengadilan George Allen di Dallas. ”Dia duduk sebagai anggota juri dalam sebuah kasus yang ditangani Hakim Eric Moye di distrik sipil ke- 14,” ujar Ford, dikutip NBC News .

Desiree Bryant, seorang pengembang situs internet, mengunggah foto bersama Bush di dalam akun Twitter -nya. ”Lihat siapa yang saya temui selama menjadi ang gota juri ! #POTUS,” tulis Bryant menerangkan foto itu. Hal yang sama juga dilakukan hakim Staci Williams. ”Presiden Bush ada di rumah pengadilan hari ini,” tulisnya kemarin.

Warga Dallas, Sheri Coleman, juga mengaku terkejut sekaligus bangga dengan kunjungan Bush. ”Luar biasa. Dia merupakan orang yang rupawan dan sangat bersahabat. Dia tidak sombong dan bertanya kepada kami. Itu sangat mengagumkan. Saya menyukai sikapnya,” tandas Coleman kepada Dallas Morning News .

Muh shamil
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)