Perindo Apresiasi Kondusifnya Muktamar Muhammadiyah

Rabu, 05 Agustus 2015 - 05:37 WIB
Perindo Apresiasi Kondusifnya Muktamar Muhammadiyah
Perindo Apresiasi Kondusifnya Muktamar Muhammadiyah
A A A
MAKASSAR - Suasana kondusif selama Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Makassar mendapat penilaian positif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini berharap situasi ini bisa terus berlangsung hingga muktamar selesai dilaksanakan.

"Partai Perindo mendukung, mengapresiasi jalannya muktamar yang tertib," ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq saat berkunjung ke arena Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), Selasa (4/8/2015).

Rofiq menilai Muhammadiyah sebagai organisasi tertua di negeri ini mempunyai kontribusi cukup besar terhadap kemerdekaan bangsa Indonesia. Perannya juga cukup terasa dalam membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa.

"Tentu Perindo sebagai partai baru ingin juga turut serta memberi dukungan terhadap apa yang dilakukan Muhammadiyah selama ini," kata mantan ketua Dewan Pimpinan Pusat
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini.

Dia berharap pada masa yang akan datang rencana itu dapat terwujud karena dirinya yakin antara Muhammadiyah dengan Perindo memiliki semangat yang sama.

"Suatu saat bisa bermitra dalam posisi yang strategis untuk memajukan bangsa ini," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5160 seconds (0.1#10.140)