Perindo Kabupaten Bogor Kumpulkan Ratusan Kader

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 10:17 WIB
Perindo Kabupaten Bogor Kumpulkan Ratusan Kader
Perindo Kabupaten Bogor Kumpulkan Ratusan Kader
A A A
BOGOR - Ratusan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor berkumpul untuk melakukan halalbihalal di Hotel Lido Lake Resort, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Pertemuan yang bertemakan ”Satukan Hati Satukan Tangan, dengan Persatuan Kita Raih Kemenangan, Sukseskan Konsolidasi Kemenangan Partai Perindo Rakyat Sejahtera”. ”Dalam halalbihalal, selain silaturahmi dengan kader dan kepala desa, kita juga ingin menyamakan persepsi dalam mewujudkan visi-misi ke depan untuk menjadikan kabupaten termaju,” kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor Ade Wardhana kemarin.

Pihaknya bersyukur, meski baru berdiri, Perindo di Kabupaten Bogor sudah menjadi fenomena politik yang jumlah kadernya mencapai ribuan orang. ”Fenomena banyaknya yang simpatik terhadap partai kami dikarenakan kita tidak mengamini sistem perekonomian saat ini.

Justru Perindo menawarkan solusi, di antaranya dalam menyejahterakan rakyat, kita memanfaatkan pemberdayaan ekonomi mikro,” ungkapnya. Ade menjelaskan pihaknya ingin mewujudkan dan membesarkan ekonomi, khususnya usaha kecil menengah (UKM) dengan memberikan modal tanpa bunga. ”Perindo sangat konsen dengan kehidupan sosial masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam menyejahterakan rakyat, pihaknya ingin menghidupkan kembali budaya gotong royong yang kini sudah terdegradasi. ”Prinsip perjuangan Perindo adalah gotong royong. Kami akan membantu masyarakat yang utuh dan adil. Salah satu contoh, terkait pemberdayaan ekonomi mikro dengan membentuk satu desa satu pengusaha,” tandasnya.

Kepala Desa Ciburuy, Cigombong Iwan Sofwan sangat mendukung keberadaan Perindo yang mau menjadi bagian dari warna atau dinamika politik dengan tujuan menyejahterakan rakyat. ”Kami siap membantu Perindo dalam membawa perubahan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor,” ungkap.

Haryudi
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)