Nissan Hadirkan X-Trail Hybrid di GIIAS 2015

Kamis, 30 Juli 2015 - 08:35 WIB
Nissan Hadirkan X-Trail Hybrid di GIIAS 2015
Nissan Hadirkan X-Trail Hybrid di GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Pameran automotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan dihelat pada 20 hingga 30 Agustus mendatang.

Para agen pemegang merek (APM) telah bersiap menghadirkan kejutan bagi pencinta automotif di Tanah Air. Tak terkecuali PT Nissan Motor Indonesia (NMI). GM Marketing Strategy & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin mengatakan pihaknya akan memboyong Nissan XTrail Hybrid. “Kami akan memamerkan X-Trail Hybrid. Mobil ini dalam studi untuk dipasarkan di Indonesia,” ujarnya kepada KORAN SINDO tadi malam.

Dia menambahkan, Nissan akan memajang hingga 20 mobil pada pameran tahunan ini. “Semua line up model yang ada kita hadirkan di GIIAS,” imbuh Budi. Nissan, lanjut Budi, menghadirkan konsep booth yang menonjolkan unsur hibrida (hybrid). Nissan X-Trail Hybrid mewakili kendaraan yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan. “Konsep yang kami usung adalah itu kombinasi dari teknologi dan excitement,” ucapnya.

Beragam program menarik disiapkan Nissan selama pameran.“ Banyak games danacaramenarik lainnya. Termasuk promo penjualan yang saat ini sedang kami evaluasi seperti apa programnya,” sebutnya. Nissan berencana menggunakan booth seluas 1.200- 1.400 meter persegi. Mengenai seperti apa konsep dan aktivitas Nissan selama GIIAS 2015, saat ini tengah dimatangkan.

Yang jelas dengan kehadiran seluruh produk Nissan, booth mereka akan penuh dan konsumen bisa leluasa melihat produk-produk unggulan dari Nissan di GIIAS 2015. GIIAS 2015 merupakan pameran automotif resmi yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Ini adalah asosiasi resmi dari merek-merek mobil yang ada di Indonesia.

Lokasi GIIAS 2015 berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dengan area yang lebih luas dan seluruh peserta pameran akan berada di area in-door. Sejumlah program acara hiburan spektakuler, atraktif, inovatif, dan edukatif akan menjadi salah satu magnet bagi pengunjung untuk melihat pameran GIIAS 20-30 Agustus 2015.

Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran Gaikindo selalu meningkat karena telah menjadi pameran automotif bertaraf internasional yang dinantinantikan dan tahun ini Gaikindo menargetkan pameran GIIAS 2015 bisa dihadiri sekitar 380.000 pengunjung. Berbagai program entertainment tak bisa dilepaskan dari pameran automotif Gaikindo. Ajang pameran automotif tahunan ini bahkan juga ajang rekreasi bagi keluarga.

Untuk itulah penyelenggara pameran GIIAS 2015 telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar (fresh & new) di mana pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung. Hal ini tentu akan membawa pengalaman tak terlupakan sepulangnya dari pameran GIIAS 2015.

Anton c
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)