Perbedaan Agung dan Ical Pudar, Golkar Siap Menangkan Pilkada

Jum'at, 17 Juli 2015 - 17:04 WIB
Perbedaan Agung dan Ical Pudar, Golkar Siap Menangkan Pilkada
Perbedaan Agung dan Ical Pudar, Golkar Siap Menangkan Pilkada
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Yorrys Raweyai menyatakan kesiapan Partai Golkar dalam mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak sudah hampir paripurna.

Yorrys mengatakan, dalam sebulan terakhir tim penjaringan calon kepala daerah yang dibentuk oleh kubu Agung Laksono dan kubu Aburizal Bakrie (Ical) telah bekerja secara maksimal. Segala perbedaan yang dulu sempat meruncing, kata Yorrys, sudah dapat dicarikan jalan keluarnya.

"Relatif perbedaan tak sampai 10%. Kan target kita mau menang pilkada," kata Yorrys saat ditemui di acara open house Ketua DPR Setya Novanto di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/7/2015).

Diakui Yorrys, proses penjaringan kini sudah memasuki babak akhir. Menurutnya, tim penjaringan tingal melakukan satu kali pertemuan lagi guna menandatangani berita acara.

Sementara itu, lanjut Yorrys, mulai hari ini delapan tim survei yang telah ditunjuk oleh Partai Golkar sudah mulai memetakan elektabilitas kader-kader partai beringin yang potensial di daerah.

"Tanggal 24 Juli tim survei selesai dan hasilnya akan kita kirim ke daerah pada tanggal 25. Tanggal 26 anggota di daerah sudah mulai bisa mendaftar. Tadi saya sudah lapor wakil presiden, setelah urusi pilkada, selanjutnya kita siap bicarakan islah permanen," imbuhnya.

PILIHAN:
Kapolri: Silakan Mediasi KY-Sarpin, Jangan Polisi Diminta Mundur

Menang di PTTUN, PPP Romi Ajak Djan Faridz Islah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7368 seconds (0.1#10.140)
pixels