Dilarang Temui OC Kaligis, Velove Vexia Kecewa pada KPK

Jum'at, 17 Juli 2015 - 13:30 WIB
Dilarang Temui OC Kaligis, Velove Vexia Kecewa pada KPK
Dilarang Temui OC Kaligis, Velove Vexia Kecewa pada KPK
A A A
JAKARTA - Keluarga tersangka kasus dugaan suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, OC Kaligis mengaku kecewa lantaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak memberikan izin jenguk bagi keluarga pengacara kondang tersebut.

Salah satu anak OC Kaligis, Velove Vexia mengatakan, kedatangannya ke Gedung KPK secara khusus untuk menjenguk ayahnya. Menurut Velove, secara khusus OC Kaligis berpesan kepada keluarga untuk menjenguknya di Rutan Guntur saat Hari Raya Idul Fitri tiba.

"Kita keluarga mau mengunjungi papa. Karena hari ini Lebaran. Dan memang keluarga ada yang masih muslim. Dan kemarin juga papa sempat request bahwa Lebaran kali ini ada keluarga yang berkunjung," ujar Velove di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2015).

Guna memenuhi prosedur kunjungan yang ditetapkan KPK, Velove melanjutkan, pihaknya telah menyetorkan sejumlah nama keluarga yang bakal menjenguk OC Kaligis. Namun demikian, hingga kini lembagai antikorupsi tersebut belum mengeluarkan izin berkunjung bagi keluarga OC Kaligis.

"Ya, belum dikasih izin. Jadi kita tadi sudah sempat ke Guntur. Dibilangnya papa di KPK. Kita ke sini untuk ketemu langsung tim penyidik. Kita sudah masukin nama dari pihak keluarga siapa saja. Namanya udah. Jadi tujuan ke sini cuma pengen ketemu karena Lebaran. silaturahmi ke papa," ungkapnya.

Pesinetron ini mengaku kecewa jika KPK tidak memberikan izin kepada pihaknya untuk menjenguk OC Kaligis. Velove pun siap menunggu keterangan dari KPK hingga esok hari.

"Saya rasa kecewa ya. Kan dimanapun juga kita sebagai keluarga. Tidak ada hubungan dengan kasusnya. Saya minta tolong untuk diberi izin. At least lima menit. Kita akan tunggu kabar. Kemungkinan besok. Kita sudah masukin surat. Kemungkinan paling lambat besok. Itu kalau diizinkan," ungkap Velove.

PILIHAN:
Dijenguk Keluarga, Sutan Bhatoegana Dibawakan Lontong Medan


Dilarang Temui OC Kaligis, Pengacara: KPK Melanggar HAM
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)