Yorrys Raweyai: Fraksi Golkar Segera Dirombak

Senin, 13 Juli 2015 - 16:00 WIB
Yorrys Raweyai: Fraksi...
Yorrys Raweyai: Fraksi Golkar Segera Dirombak
A A A
JAKARTA - Partai Golkar kubu Agung Laksono berencana merombak struktur Fraksi Golkar di DPR yang kini didominasi oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar produk Musyawarah Nasional (Munad) Ancol Yorrys Raweyai mengatakan, rotasi struktur Fraksi Golkar akan dilaksanakan seusai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015.

Langkah merombak fraksi tersebut lanjut Yorrys, didasarkan pada putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) yang telah mengabulkan banding kubu Agung Laksono.

"Perombakan pasti. Dari awal kita ada fraksi sendiri. Yang penting sekarang lebih penting pilkada. Perombakan fraksi akan terjadi sendirinya," kata Yorrys kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/7/2015).

Yorrys menambahkan, hingga akhir tahun 2015 mendatang, pihaknya ingin fokus menghadapi Pilkada. Mengingat tahapan pendaftaran pilkada akan dimulai pada 26-28 Juli mendatang, perombakan fraksi di DPR belum diperlukan.

"(Fraksi) tidak mendesak seperti pilkada ini. Berapa hari lagi ini. Rombak secepatnya, setelah pilkada, dengan sendiri kita rombak," tegas Yorrys.

Pilihan:

Ini Empat Kesepakatan Ical-Agung Soal Pilkada

Pemerintah Diminta Tak Cueki Ancaman Eks GAM Masuk ISIS
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0714 seconds (0.1#10.140)