Duel Napi, Satu Tewas

Senin, 06 Juli 2015 - 10:52 WIB
Duel Napi, Satu Tewas
Duel Napi, Satu Tewas
A A A
SUBANG - Kabar tragis datang dari penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Subang, Jawa Barat.

Penghuni lapas, Andi S, 30, tewas ditusuk setelah berkelahi dengan sesama napi lainnya, Riyan A, 32, setelah korban berolahraga main tenis meja. Kasus pembunuhan ini kini ditangani petugas Polsek Kota Subang. Kapolsek Kota Subang Kompol Agus Eka Wijaya menyatakan, perkelahian maut antarnapi tersebut terjadi pada Sabtu sore (4/7) sekitar pukul 17.00 WIB itu.

Kejadian bermula ketika korban, Andi, yang narapidana kasus narkoba, tengah asyik berolahraga tenis meja di lingkungan lapas. Seusai main tenis meja, korban beranjak pergi dan melewati Riyan A, juga narapidana kasus narkoba. Saat melintas itulah, korban beradu pandang dengan Riyan. Diduga merasa tidak nyaman dilihat terus oleh Riyan, korban pun lantas menegurnya. Namun, Riyan juga tak terima dengan itu, sehingga akhirnya terjadi perkelahian di antara keduanya.

Saat berlangsung perkelahian itu, korban sempat berupaya lari menuju lapangan futsal. Namun, dia terus dikejar tersangka. Nahasnya, ketika sampai lapangan futsal, korban mendadak jatuh. ”Begitu korban terjatuh, tersangka langsung menusukkan pisau ke tubuh korban,” ujar Kompol Eka kemarin.

Korban yang menderita luka parah akibat tusukan kemudian dilarikan ke RSUD Subang untuk menjalani perawatan medis. Namun, nyawanya gagal diselamatkan. ”Setelah sempat mendapat perawatan, korban akhirnya meninggal di rumah sakit. Kasus ini sedang ditangani, dantersangkanyamasihkami periksa intensif untuk kepentingan penyidikan,” pungkas Eka.

Usep husaeni
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)