Kapolri Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama

Senin, 29 Juni 2015 - 11:48 WIB
Kapolri Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama
Kapolri Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menerima anugerah Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sesuai dengan Keputusan Presiden RI Nomor 62 TK Tahun 2015 tentang Penganugerahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Utama.

Penghargaan ini diberikan karena yang bersangkutan dinilai memiliki jasa yang luar biasa bagi negara dan bangsa untuk kemajuan dan pengembangan di kepolisian.

Penyerahan itu dipimpin langsung Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhi Purdjiatno. Acara dilangsungkan sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saya bersyukur. Dalam rangka hari Bhayangkara ke 69 ini saya selaku Kapolri mendapatkan penghargaan Bintang Bhayangkaran Utama, tentu ini penghargaan paling tertinggi di Polri, terima kasih," ujar Badrodin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Selain petinggi Polri, kegiatan itu juga dihadiri Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin, Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) M Yusuf, Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) HM Prasetyo, Plt Ketua KPK Taufiequrachman Ruki dan sejumlah perwakilan lembaga negara lainnya.

Pilihan:

Golkar Berhentikan Kadernya dari Anggota DPR

Amien Sebut Jokowi Jangan seperti Burung Unta
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)