Juru Runding Dua Kubu Golkar Akan Bertemu

Jum'at, 19 Juni 2015 - 11:17 WIB
Juru Runding Dua Kubu Golkar Akan Bertemu
Juru Runding Dua Kubu Golkar Akan Bertemu
A A A
JAKARTA - Tim penjaringan calon kepala daerah yang dibentuk dua kubu di Partai Golkar dijadwalkan akan kembali bertemu di Hotel Sultan, Jakarta, sore ini.

Rencananya pertemuan tersebut dihadiri oleh lima orang utusan kubu Agung Laksono dan lima utusan Aburizal Bakrie (Ical).

"Tim penjaringan dari kubu Ancol dan Bali ketemu sore ini. Waktunya pukul 15.00 WIB," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung, Yorrys Raweyai kepada Sindonews, Jumat (19/6/2015).

Yorrys memaparkan, pertemuan para juru runding ini akan membahas rentetan persiapan Partai Golkar dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar serentak akhir tahun ini.

Sebelum membahas teknis persiapan pilkada, lanjut dia, tim penjaringan akan memadukan draf proposal yang telah disusun oleh masing-masing kubu.

"Setelah itu kita buat juklak dan juknis (petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis) langkah-langkah menghadapi pilkada. Mulai dari menjaring kader hingga kampanye dan pelaksanaan pilkada nanti," tutur Yorrys.


PILIHAN :


Ical Disarankan Batalkan Perjanjian Islah Golkar


Kubu Agung Tuding Ical Langgar Kesepakatan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6402 seconds (0.1#10.140)
pixels