Indonesia Mitra Penting bagi Inggris

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:13 WIB
Indonesia Mitra Penting...
Indonesia Mitra Penting bagi Inggris
A A A
JAKARTA - Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste Moazzam Malik mengatakan, Indonesia adalah salah satu mitra yang penting di mata pemerintah Inggris.

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar serta mempunyai masa depan yang cerah. ”Menurut pemerintah saya, Indonesia adalah salah satu negara yang punya potensi yang sangat tinggi, perekonomian yang berhasil, walaupun angka pertumbuhan sedikit turun. Namun, banyak potensi untuk masa depan, karena ini adalah negara yang demokratis, negara yang toleran, dan negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam,” ujarnya di saat memberikan sambutan Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II ke-89 di Hotel Shangri-La, Jakarta, tadi malam.

Moazzam menambahkan, berbagai kelebihan yang dimiliki, menjadikan Indonesia sebagai negara yang unik. ”Jadi, mungkin tidak ada negara yang sama dengan Indonesia, di seluruh dunia. Instruksi dari pemerintah saya sangat jelas, memperdalam dan mempererat hubungan dengan Indonesia, karena ini penting untuk masa depan kami di Inggris, dan untuk masa depan Indonesia juga,” sambungnya. Takheranbila Moazzam memiliki moto Bekerja Bersama, Berhasil Bersama.

Sindonews
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)