Priyo Budi dan Ical Sempat Ngobrol Soal Islah

Jum'at, 12 Juni 2015 - 23:17 WIB
Priyo Budi dan Ical Sempat Ngobrol Soal Islah
Priyo Budi dan Ical Sempat Ngobrol Soal Islah
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Golkar Munas Ancol Priyo Budi Santoso menyempatkan diri berbincang soal islah dengan Aburizal Bakrie alias Ical di sela-sela Rapimnas Partai Golkar. Priyo mengaku mendapatkan kesamaan pandangan dengan Ical

"Sempat tadi berbincang selama 15 menit. Kami membicarakan secara intensif, termasuk pikiran saya untuk mengedepankan jalan islah," kata Priyo di Hotel Shangri-la, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Hadir di Rapimnas Golkar yang diketuai Aburizal Bakrie, dinilai Priyo sangat baik di tengah upaya islah. Kehadirannya ini untuk mendinginkan suasana.

"Lagi pula kita sedang kerja sama untuk pilkada. Ini untuk mengadakan islah permanen. Karena itu setelah saya pandang, banyak positifnya," imbuhnya.

Priyo meminta ketidakhadiran Agung Laksono dimaklumi. Di sisi lain, Priyo juga meminta pemakluman kehadirannya pada malam ini. Priyo menegaskan, dia datang sebagai ketua DPP Partai Golkar Munas Riau periode 2009-2015.

"Ya kan saling hormati aja, apapun konsentrasi untuk membangun masaah ini. Saya sampai sekarang juru runding. Harus ada ikhtiar semacam ini," tegasnya.

PILIHAN:

Priyo Budi: Lebih Baik Saya Hadiri Rapimnas Golkar Ical

Jika Punya Jiwa Besar, Agung Laksono Wajib Hadir di Rapimnas Golkar

Ical Bakal Terus Ladeni Agung Laksono Cs
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)