Priyo: Lebik Baik Saya Hadiri Rapimnas Golkar

Jum'at, 12 Juni 2015 - 20:55 WIB
Priyo: Lebik Baik Saya Hadiri Rapimnas Golkar
Priyo: Lebik Baik Saya Hadiri Rapimnas Golkar
A A A
JAKARTA - Priyo Budi Santoso mengaku menghadiri Rapimnas Partai Golkar sebagai Ketua DPP Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Riau. Priyo datang atas undangan yang disampaikan oleh Aburizal Bakrie alias Ical.

"Suasana psikologi islah yang digagas JK (Jusuf Kalla), Akbar, Habibie dan tokoh-tokoh senior lainnya, sudah tentu saya berpikiran tidak salah, saya punya lebih positif untuk datang dan penuhi undangan," kata Priyo di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Kubu Aburizal dan Agung Laksono sudah islah secara khusus. Priyo mengatakan, lebih baik menghadiri Rapimnas Golkar saat ini, di tengah upaya islah yang telah dilakukan.

"Karena suasana sekarang menuju ke islah bersama, saya hitung-hitung ada baiknya saya hormati undangan, apalagi silaturahmi kedua belah pihak," ucapnya.

Saat disinggung apakah Golkar sudah benar-benar bersatu, mantan Wakil Ketua DPR ini mengatakan, biarkan islah berjalan secara alami.

"Biar berproses secara alamiah, karena masing-masing sudah bentuk tim. Beri keleluasaan tim untuk menuju islah yang sebenarnya," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0170 seconds (0.1#10.140)