Yasonna Tak Khawatir Isu Reshuffle Kabinet Jokowi

Senin, 08 Juni 2015 - 14:44 WIB
Yasonna Tak Khawatir Isu Reshuffle Kabinet Jokowi
Yasonna Tak Khawatir Isu Reshuffle Kabinet Jokowi
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly nampaknya tak khawatir soal wacana reshuffle atau perombakan terhadap para menteri di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang kencang tertuju padanya.

"Kita tenang saja, perlu diketahui, yang penting kita kerja," kata Yasonna usai upacara di Lapangan Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Dia mengatakan, reshuffle hanya sebatas isu yang sifatnya sementara dan tidak terbukti. Pasalnya kata dia, wacana itu tidak direspons Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, keputusan Presiden Jokowi dalam merombak kabinet tidak semudah yang disebutkan karena harus melalui banyak pertimbangan.

Apalagi kata dia, masalah yang ditanganinya perkara dualisme kepengurusan di Partai Golkar dan PPP tidak mungkin menjadi satu-satunya alasan pencopotan dirinya sebagai Menkumham.

"Mana ada lagi (reshuffle), itu udah senyap. Masa urusan Golkar dan PPP yang masih berkelahi, (kemudian dirinya dipecat) gara-gara itu," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3606 seconds (0.1#10.140)