Sosiolog Imam Prasodjo Temui Pansel KPK

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:39 WIB
Sosiolog Imam Prasodjo Temui Pansel KPK
Sosiolog Imam Prasodjo Temui Pansel KPK
A A A
JAKARTA - Mantan Panitia Seleksi Calon Pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK) Imam Prasodjo ingin berbagi pengalamannya dengan pansel bentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prasodjo mendatangi Kantor Sekretariat Negara (Setneg) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dia mengaku ingin memberikan gambaran kepada pansel saat ini dalam melakukan proses seleksi terhadap calon komisioner KPK.

"Memberikan gambaran, soalnya saya sebelumnya sudah dua kali menjadi pansel, memberi gambaran secara teknis," kata Prasodjo kepada wartawan di Kantor Setneg, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Sosiolog Universitas Indonesia (UI) ini mengatakan, dari pengalaman sebelumnya, bisa saja dijadikan rujukan oleh sembilan pansel dari berbagai ahli tersebut. Dia menegaskan hanya ingin bertukar pengalaman.

"Saya disini hanya melihat, ingin memaparkan proses sebelumnya agar bisa dilakukan dengan baik dan yang bagus bisa diambil dan di-improve. Jadi cuma semacam sharing aja, kasih masukan," tegasnya.

Informasi yang diperoleh, selain Prasodjo, pansel KPK akan bertemu dengan komisioner dan mantan komisioner KPK. KPK akan diwakili Sekjen dan direktur Litbang.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi sudah menunjuk sembilan perempuan dari berbagai latar belakang sebagai pansel calon pemimpin KPK. Pansel pun sudah beberapa kali melakukan rapat.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)