MNC-PMI Gelar MNC Love Donation

Rabu, 27 Mei 2015 - 16:16 WIB
MNC-PMI Gelar MNC Love Donation
MNC-PMI Gelar MNC Love Donation
A A A
JAKARTA - MNC Group bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar kegiatan donor darah yang kedua pada tahun ini. Kegiatan sosial bertema "MNC Love Donation" ini diikuti oleh ratusan karyawan MNC Group.

Kegiatan berlangsung pada pukul 09.00-12.00 WIB di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta. MNC dan PMI menargetkan 300 kantung darah sumbangan karyawan MNC Group.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan donor darah ini sudah menjadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) di MNC Group yang akan diselenggarakan secara rutin.

"Kegiatan donor darah semacam ini sangat positif. Tidak hanya sebagai sarana kepedulian sosial, namun (juga) meningkatkan kebersamaan antara karyawan MNC Group," ujar Syafril ditemui di lokasi, Rabu (26/5/2015).

Syafril berharap kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang betul membutuhkan. Hal yang sama juga diungkapkan oleh PIC CSR MNC Group Tjut Farah. Selain membantu masyarakat, kegiatan sosial ini juga memiliki manfaat positif bagi para karyawan, yakni ppola hidup yang lebih sehat.

Tjut Farah menambahkan MNC Group beserta unit bisnis di bawahnya, seperti MNC Investama, MNC Kapital Indonesia, MNC Life, MNC Bank, MNC Land, IATA, dan MNC Media, berkomitmen akan terus melakukan kegiatan donor darah. Karena kegiatan ini selalu dapat respon positif dari unsur pimpinan maupun karyawan di MNC Group.

"Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, antusiasme peserta donor darah sangat tinggi. Bahkan terkadang melebihi target dari kami atau Palang Merah Indonesia (PMI)," ujarnya di Auditorium MNC Tower.

MNC Group bersama PMI menggelar kegiatan donor darah, MNC Love Donation.

Baca:

Foto Kegiatan MN Love Donation

Bakal Temui Jalan Buntu, Islah Golkar Terancam Batal

Kenaikan Pangkat PNS Akan Dipercepat
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)