Relawan Janji Terus Kawal Jokowi

Minggu, 17 Mei 2015 - 17:47 WIB
Relawan Janji Terus Kawal Jokowi
Relawan Janji Terus Kawal Jokowi
A A A
JAKARTA - Tim relawan Joko Widodo (Jokowi) menegaskan akan terus memberikan dukungan kepada Jokowi dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden.

Sekretaris Jenderal Aliansi Masyarakat untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Hendrik Dikson Sirait mengatakan dukungan tersebut diberikan kepada Jokowi karena mantan Wali Kota Solo itu adalah sosok yang tidak memiliki beban masa lalu.

"Suka tidak suka Jokowi merupakan cita-cita bersama. Pertimbangan yang menurut kami cita-cita sejarah yang harus diwujudkan,‬" ujar Hendrik saat jumpa pers bersama para relawan Jokowi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (17/5/2015).

Hendrik mengatakan pada peringatan 21 Mei 98 atau hari tumbangnya Orde Baru, puluhan relawan Jokowi berencana menggelar panggung rakyat di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat. (Baca: Relawan Cium Upaya Penggulingan Jokowi)

Pada acara itu, kata dia, para relawan akan menyampaikan sikap dan dukungannya kepada Jokowi. "Ada sinisme terhadap Pemerintah Jokowi yang dianggap belum mampu melaksanakan cita-cita reformasi. Untuk itu 21 Mei mendatang kami ingin memberikan opini alternatif tentang kepemimpinan Jokowi, tentang kenapa kita tetap setia mengawal Jokowi," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)