Sambangi Gedung SINDO, Kemenag Ingin Lebih Dekat dengan Pers

Selasa, 03 Februari 2015 - 12:01 WIB
Sambangi Gedung SINDO, Kemenag Ingin Lebih Dekat dengan Pers
Sambangi Gedung SINDO, Kemenag Ingin Lebih Dekat dengan Pers
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin bersama beberapa pejabat Kementerian Agama (Kemenag) menyambangi Gedung SINDO hari ini. Dia mengatakan, kehadiraannya sebagai salah satu lembaga pemerintah adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada media.

"Kita ingin lebih mendekatkan diri kepada teman-teman pers, karena pers memiliki posisi yang sangat strategis," ujar Lukman di Auditorium Gedung SINDO, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2015).

Menurutnya, masyarakat sangat membutuhkan banyak informasi-informasi terkait isu yang sedang berkembang di Indonesia terutama terkait isu-isu yang menyangkut Kemenag.

"Kita lebih 240 juta penduduk membutuhkan informasi. Di bidang agama yang dalam hal ini Kementerian Agama, masyarakat yang banyak itu membutuhkan informasi lewat media," ungkapnya.

Menurutnya, SINDO yang tergabung di dalam MNC Gorup merupakan salah satu perusahaan media yang cukup besar di Indonesia. Dengan begitu, pihaknya ingin bersinergi dalam menyampaikan informasi terkait kementeriannya.

"Dan kita memang melihat SINDO adalah sebuah perusahaan media yang sangat besar di Indonesia," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)