Agung Sebut Masalah Golkar Bukan Hanya Dualisme Kepengurusan

Sabtu, 20 Desember 2014 - 16:32 WIB
Agung Sebut Masalah Golkar Bukan Hanya Dualisme Kepengurusan
Agung Sebut Masalah Golkar Bukan Hanya Dualisme Kepengurusan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono tak menampik hasil survei jika elektabilitas Partai Golkar saat ini turun seperti yang dirilis PT Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

LSI mengungkapkan elektabilitas Partai Golkar turun sampai 8% setelah terjadi konflik internal yang melibatkan kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono.

"Ya memang saya merasa bahwa tentu ada dampak dari perselisihan internal Partai Golkar, karenanya perlu ada langkah-langkah untuk mengatasinya," ujar Agung di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Namun, dia yakin survei Golkar akan kembali seperti semula setelah konflik berhasil diakhiri. Apakah nantinya diselesaikan lewat jalan islah maupun pengadilan.

"Nanti setelah itu akan pulih kembali," ujarnya.

Menurut Agung, pekerjaan yang harus diselesaikan Golkar tidak hanya penyelesaian kofnlik internal berupa dualisme kepengurusan, tapi juga sikap Partai Golkar ke depan. Termasuk bagaimana Partai Golkar menunjukkan kepribadian kepada rakyat dan hal-hal yang berhubungan dengan kepemimpinan.

"Sikapnya terhadap pemberatasan korupsi bagaimana. Jadi tidak hanya cukup penyelesaian internal lalu bisa pulih kembali tidak, harus ada juga follow up lainnya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9975 seconds (0.1#10.140)