90% DPD Pastikan Hadir di Munas Bali

Sabtu, 29 November 2014 - 00:07 WIB
90% DPD Pastikan Hadir di Munas Bali
90% DPD Pastikan Hadir di Munas Bali
A A A
JAKARTA - Musyawarah nasional (munas) IX Partai Golkar yang digelar besok di Nusa Dua, Bali dipastikan berjalan sukses. Pasalnya, sampai saat ini sudah 80-90% pemilik suara memastikan untuk hadir.

"Sudah sebagian di sana, tapi rata-rata mungkin besok ya sudah datang semua. Baru saja saya di telepon dari Papua Barat, ini konfirmasi bahwa besok malam sudah hadir di Bali. Yang sudah konfirmasi 80% bahkan 90% yang langsung konfirmasi akan hadir," kata Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/11/2014).

Selain mengundang pemilik suara yakni, pengurus DPD 1 dan DPD 2, ormas sayap Partai Golkar, pihaknya juga mengundang calon ketua umum yang akan maju. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi kehadiran mereka.

"Semua kita undang, apalagi DPP adalah penyelenggara, harus berpartisipasi. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi. Saya sebagai sekjen hanya mempersilakan mereka datang, kita sudah berikan ruang bagi siapapun yang ingin jadi ketum. Tidak ada yang diintimidasi dan dihalangi untuk hadir. Kalau ada yang mengatakan begitu saya kira sebaliknya yang terjadi," kata Idrus.

Begitu juga dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), sambung Idrus, pihaknya juga mengundang yang bersangkutan untuk hadir dalam munas tersebut.

"Pak JK diundang sebagai mantan ketua umum, jangan lupa. (Presiden) sampai sekarang belum kita sampaikan," jelasnya.

Bahkan, DPP Partai Golkar juga mengundang semua ketua umum partai politik untuk hadir pada munas.

"Kita juga undang ketua umum-ketua umum partai politik. Termasuk ketua-ketua umum partai politik yang ada di Koalisi Indonesia Hebat (KIH)," katanya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)