Munas Golkar Jadi Digelar di Bali

Jum'at, 28 November 2014 - 23:08 WIB
Munas Golkar Jadi Digelar di Bali
Munas Golkar Jadi Digelar di Bali
A A A
DENPASAR - Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta menegaskan Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar siap digelar sesuai rencana, mulai 30 November hingga 3 Desember mendatang di BTDC (Bali Tourism Development Center), Nusa Dua.

Kepastian itu menyusul telah rampung seluruh persiapan Munas baik dari aspek teknis maupun substantif. Menurut Sudikerta, pemberitahuan penyelenggaraan Munas Golkar sudah disampaikan kepada Kapolri, Menko Pulhukam bahkan Presiden Joko Widodo.

"Pak ARB sudah bertemu langsung dengan Kapolri, Menko Polhukam dan presiden. Kapolri menyatakan siap mengamankan Munas Golkar," jelasnya, di Denpasar, Jumat (28/11/2014).

Bahkan, Sudikerta melanjutkan, Presiden Jokowi menjamin tak akan ada intervensi dari pemerintah pada Munas Partai Golkar ini.

Penegasan ini menyusul ada indikasi intervensi pemerintah usai permintaan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamananan Tedjo Edi Purdjianto kepada Polri beberapa hari lalu untuk tidak mengeluarkan Izin Munas partai Golkar di Bali.

"Presiden menjamin tidak akan ada intervensi pada Munas Golkar yang akan digelar sesuai jadwal," ujar Sudikerta.

Sebagai panitia teknis, DPD Golkar Bali berupaya menyiapkan semaksimal mungkin segala sesuatunya agar Munas berjalan lancar.

"Jadwal acara sudah ada. Sore ini kami rapat persiapan terakhir dengan DPP di Hotel Westin. Munas siap digelar. Persiapan sudah 99 persen," pungkasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)